3.9.14

Stay

13:04 Posted by Shanti , , No comments
Sejak mulai nyiapin nikahan, frekuensi ngambek/kesel gw ke Andy meningkat drastis. Please note, bukan berantem tapi kesel/ngambek searah, abis Andy mah lempeng-lempeng aja. Kalo kesel-kesel dikit mah tiap hari dia juga begitu hahaha, tapi jangan sampe deh dia kesel besar apalagi marah ke gw. Soalnya dia kalo marah me nge ri kan

Nah, berbeda dengan kalo gw kesel ke khalayak pada umumnya yang gw bakal ngomel-ngomel, kalo kesel/ngambek sama Andy mah gw ngomelnya dikit, tapi terus mundur. Diem aja. Gw jagoan banget bikin kalimat-kalimat jahat dalem kepala, tapi aslik lah ogah banget kalo mesti ngomong jahat ke dia. Makanya diem.

Meskipun diem, gw selalu berusaha untuk ga mutus kontak sama sekali. Meskipun siangnya kesel seubun-ubun dan belom reda sampe malem, pas malem itu tetep aja gw WhatsApp. Tentu saja isinya ga ngajak baikan ya, paling cuma "Udah pulang?" atau "Pulang jam berapa hari ini?" dan setelah dijawab juga suka ga gw bales lagi hehe..

Poin gw melakukan itu adalah ngingetin diri sendiri untuk selalu mau merjuangin hubungan ini. Meskipun lagi males banget, gw tetep mau stay. I won't quit on us

Jadi begitulah. Semoga hal kecil ini membiasakan gw untuk merjuangin hubungan ini, pun kalo ada masalah yang lebih besar melanda (jangan sampe sih hehehe).

0 comments:

Post a Comment