15.10.14

Memang Tak Bisa Luput dari Drama

12:32 Posted by Shanti , , 1 comment
Akhirnya hari ini (di)sempet(-sempetin) ngurus numpang nikah ke KUA Tanah Abang. Sebelum ke sana, pas foto dulu di Depok.

Selesai pas foto..
Andy: Gw melakukan kemahatololan.. Tapi lu jangan marah ya..
Gw: Hm? Surat pengantarnya ketinggalan ya?
Andy: *dengan muka super senewen* Iya..


Di luar dugaannya, gw yang dari pagi udah bilang "Gw lagi pusing, tolong jangan dibikin kesel ya" malah ketawa dan realistis aja mikir apa pilihan-pilihan yang bisa dilakukan. Ahahaha dasar gw.. Kalo udah gini mah ya ketawa aja bisanya, mau gimana lagi coba.. KKG alias ketawa-ketawa gila :))

Jadi sekarang Andy ngojek balik ke Cinere buat ngambil surat sedangkan gw ke stasiun UI buat makan baso.

Selamat makan :D

1 comment:

  1. Hahahahah, gw klo udah kaya gini bisa mrepet 120km/h kalik hahahah
    Semangat Mbaaaaaaa!

    ReplyDelete