7.11.14

Hari Produktif

07:53 Posted by Shanti , , , , No comments
Kemaren produktif sekali ngurusin kawinan.. Meskipun berstatus libur, kemaren pagi ke kantor dulu trus namanya udah di kantor ya adaaa aja yang dikerjain. Rencana jalan jam 8.30 jadi baru jalan jam 10 kurang deh hehe.. Dari kantor janjian sama Andy di PIM 2, trus si bedon ini naksi ga masuk tol jadi kemacetan hahaha..

Dari PIM 2, langsung ke Mayestik beli payet dan bahan buat kebaya penerima tamu. Ahuy akan mulai pasang payet sendiri! Yay! Habis itu ke Blok M ngukur cincin gw, tapiiii sebelum ke toko cincin makan dulu di Sepakat. Enak banget! Baru keluar dari situ aja gw udah pengen makan di situ lagi hahah.. Trus di toko cincin ngukur lah, jari gw gede amat dah :)) Ga asik banget, ada cincin-cincin yang di etalase bagus tapi di jari gw jelek hiks.. Semoga cincin yang dibikin buat gw ini bagus lah nanti dipakenya..

Dari toko cincin mampir dulu ke Gramedia Melawai yang baru buka, semua buku diskon 15% lho! Kalap lah ahaha.. Mana Andy nemu buku tokoh Tintin diobral sepuluh ribuan, langsung borong 1 seri isi 12 buku! Mukanya kaya bocah banget pas nemu, kesenengan.. Lucuk hihi.. Itu kekalapannya sampe bisa bikin kartu member lho! Parah yak haha.. Nah tapi ga bisa bikin di situ membernya karena sebagai cabang baru dia belum nyetok kartunya.

Akhirnya beralihlah ke PIM si mall kesayangan. Ke Gramedia lah tuh, gw masih ada buku yang pengen dicari. Udah gitu iseng-iseng nanya bisa bikin member pake struk dari cabang lain apa ga, dan ternyata bisa! Cool banget kartu membernya berupa Flazz BCA uhuy!

Dari Gramedia ke Metro, beli sendal buat akad nikah. Pertama kalinya nyobain sendal tinggi banget tapi depannya platform dan ternyata enak banget dipakenya. Bungkus deh sendal Noche ini, lumayan menolong tinggi gw kalo nanti foto di sebelah Andy haha..


Habis itu pikir pikir pikir mau ke Depok atau liat rumah dulu di Cinere tapi akhirnya ke Depok trus makaaaan.. Tumben banget jam 8an gw udah masuk Mares, biasanya paling nggak jam 10 hahah.. Ya emang sengaja ga balik malem sih, karena hari ini gw berangkat jam 5 mau jalan-jalan gratisan sama kantor. Horeee..

Alhamdulillah kemaren cukup banyak PR yang selesai.. Minggu depan jalan lagi ya.. Mengerikan ih ini udah November, bulan depan Desember.. Aaakkk aaakkk aaakkkk..

0 comments:

Post a Comment