28.11.14

Ini Itu

Hyak di H-30 ini marilah update sedikit ya..

Jadi, hari Rabu kemaren kami pergi ke rumahnya Bu Tari, perias kami. Gw mau tes jilbab dan Andy mau fitting baju. Gw mah ga perlu tes make up tapi WAJIB tes jilbab soalnya takut dijilbabin dengan efek ember di kepala atau tampak kaya sukro karena bunder-bunder pake kerudung putih :p Alhamdulillah Mbak Yati & Mbak Yenry yang jilbabin oke banget dan gw ga tampak seperti sukro maupun mengusung ember di kepala :D Trus gw juga berhasil mengajukan bentuk jilbab yang disetujui buat kostum Jogja gw yang tetep cocok sama baju dan perhiasan sesuai pakem tapi ga keliatan kuping atau tampak ga pake jilbab. Ini tadinya rada susah soalnya sanggar Bu Tari biasa ngerias paes jilbab dan super rapi sampe keliatannya ga pake jilbab, jadi mereka kurang kebayang yang gw mau. Untung ada referensi foto T'Diyoth sehingga akhirnya dapetlah bentuk jilbab yang disetujui semua pihak. Gilak dikuncirnya kenceng banget, gw bentar aja pusing kemaren haha.. Semoga nanti excitement kawin mengalahkan rasa sakit kepalanya *plus siapin asam mefenamat deket pelaminan haha*

Trus Andy fitting, untung langsung dapet yang pas dan ga kependekan tangannya hoho.. Dan untunglah dia juga pas resepsi disuruh pake blangkon aja bukan pake kuluk. Kalo dia pake kuluk mah percuma gw pake high heels :p

Habis itu pergi ke De Moda Fatmawati beli bahan kerudung gw. Di situ bahan kayak kerudung glitter Irna La Perle cuma 25 ribuan semeter ahahay.. Trus juga beli bahan celana buat angsul-angsul Andy. Habis itu temanya nyari angsul-angsul deh, meskipun akhirnya ga ada penambahan selain si bahan celana tadi :)) Habisnya mau beli celana jeans kok ya celana jeans cowo jaman sekarang merecet-merecet amat sih? Kata Andy mungkin pas make harus pake kresek di kaki biar licin dan gampang masuknya haha.. Trus mau beli sepatu futsal ga ada yang dia mau. Bagian ini seru deh, soalnya gw jadi tau macam-macam sol sepatu futsal hoho.. Ternyata sampe ke garis/pola di solnya ada tujuannya ya.. Abis itu nyari tas juga ga ada yang dimau. Trus nyari sepatu formal ada sih yang ditaksir, tapi nomer paling gede model itu masih kekecilan buat dia.. Yasudah..

Pulang deh ke Depok trus lanjutin obrolan sampe tengah malem. Senang sekali :D Ga bisa berhenti banget deh, ngomongin masa SMA masing-masing. Anak-anak gagal move on hihi..

Sudah tinggal sebulan lagi, masih ada PR apa aja yaa..
*males mikir*
Ahahaha ya paling tinggal teknis-teknis lah..

Doakan lancar yaa :)

PS: Cerita tentang vendor-vendor ntar dulu ya, gw lagi males nulis yang runut dan informatif hehe

0 comments:

Post a Comment