7.2.16

[281214] Review: Manggala Wanabakti

08:27 Posted by Shanti , 3 comments
Manggala Wanabakti Kementerian Kehutanan RI
Setelah mempertimbangkan beberapa kandidat, akhirnya ditetapkan acara kawinan gw akan bertempat di Manggala Wanabakti, tepatnya di ruang Auditorium. Meskipun sambil degdegan karena punya pengalaman kurang oke waktu kondangan di sana, ternyata gw puas sama gedung ini :D Ini gw jabarin penilaian gw ya..

Produk: 8/10
+ Ruangan luas, ada sayap dan bagian depan yang bisa dipake buat nambah kapasitas.
+ Parkiran luas.
+ Langit-langitnya cantik, aku suka sekaliiiii <3
Cantik kaaaan langit-langitnyaaa <3
+ Ada dinding-dinding yang bisa jadi latar belakang foto



- Ada lebih dari satu ruangan yang bisa dipake untuk kawinan, jadi bisa bikin bingung tamu dan ngurangin jatah parkiran kalo acaranya barengan.
- Mic ada yang mati pas akad nikah.
- Kalo kurang pas ngaturnya bisa terkesan lebih sempit. Ini trik yang waktu itu gw pake biar tetep kerasa optimal luasnya:
Trik #1: Pasang pelaminan di posisi nomer 1 bukan 2. Gapapa alur kirab & salaman (panah ijo) jadi belok sedikit.

Trik #2: Balkon ga usah ditutup pake kain

Pelayanan: 9/10
+ CP (gw waktu itu CP-nya Ibu Iis) mudah ditemui dan dihubungi.
+ CP ramah dan seru.
+ Petugas lapangan cukup sigap.
+ Biaya tambahan untuk vendor non-rekanan ga mahal (kecuali buat catering).
+ Ga ngusir meskipun gw baru turun pelaminan setengah jam setelah waktu selesai acara yang disepakati.

Kontak:
Sekretariat Auditorium
Gedung Manggala Wanabakti Lt.2
Jl. Jend. Gatot Subroto – Senayan, Jakarta Pusat
Telepon : 021-5732707 (langsung), 021-5703246 pesawat 5190

3 comments:

  1. HIS CORP present,
    Wedding Package at Patra Jasa Office Tower
    PATRA JASA YUDISTIRA BALLROOM (New Concept)
    (Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 32-34 Jakarta Selatan):

    - Fasilitas Gedung kapasitas 1500 orang (Full AC & Full karpet),
    - Free Parking gedung 10 slot
    - Dekorasi,
    - Catering 800 pax,
    - Rias & Busana, hingga 22 orang
    - Entertainment,
    - Photography,
    - Tim WO 8 orang + MC
    - 1 orang Wedding Consultant
    - Mobil Pengantin Alphard
    - Homeland Residence Patraland 3 kamar, 2 lantai, dan private pool 2D1N


    FREE HONEYMOON 3D2N at Ayana Resort, Bali + Voucher flight / Logam Mulia 5gr (tanpa diundi) & masih banyak lagi

    Get That All Special Package with booking fee Rp 10 juta to save your date and prices.


    HIS Wedding Patra Jasa : 081808851721 (Wishnu)

    ReplyDelete