2.2.16

Setelah setahun lebih...

23:28 Posted by Shanti , , No comments
...akhirnya gw akan ngelanjutin cerita tentang kawinan gw. Hoahahaha bodo amat basi deh, yang penting gw mau pay it forward atas kebaikan orang-orang yang udah nulis tentang kawinannya sehingga gw terbantu dalam nyiapin kawinan gw. Alhamdulillah akhirnya gw ada waktu dan tenaga (mungkin nanti gw ceritain ya soal ini) dan niat dan mumpung habis iseng-iseng ngirim cerita ke The Bride Dept jadi marilah!

Insya Allah gw akan cerita soal pemilihan vendor + reviewnya dan beberapa hal di balik layar acara kawinan gw. Berhubung udah lewat dari kejadiannya, rasanya udah ga cocok ya pake label "Oh My God I'm Getting Married" hehe jadi diganti aja yaaa labelnya jadi tanggal kawinan gw. Mangga klik di sini ya kalo mau baca tulisan-tulisan lainnya :)

0 comments:

Post a Comment